Berita

BUPATI PADANG LAWAS, H.ALI SUTAN HARAHAP (TSO) HADIRI DPD PARTAI NASDEM SE-TABAGSEL DAN LABUHAN BATU SELATAN

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) mengahadiri pelantikan enam pengurus dewan pimpinan (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dan Labuhan Batu Selatan (Labusel) Iskandar di Gedung Nasional Adam Malik Padangsidimpuan, Rabu (19/2) lalu. Acara ini langsung dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di dampingi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumut. Pelantikan tersebut dilakukan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Bupati Padang Lawas usai pelantikan mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Padang Lawas yang dinakhodai Imran Siregar, tentu dapat mendukung program pembangunan wawasan SDM masyarakat dalam pengetahuan politik. “Saya yakin partai NasDem dipimpin Imran akan mampu membangkitkan perubahaan kemajuan yang mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah untuk mewujudkan Kabupaten Padang Lawas beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya),” sebut TSO.

Bupati Padang Lawas 2 periode ini berharap, Partai NasDem mampu melakukan restorasi yang membawa gerakan perubahaan untuk mewujudkan visi dimaksud untuk menjadikan daerah kabupaten Padang Lawas semakin maju dan sejahtera. Bupati Padang Lawas menambahkan, semangat restorasi yang diusung partai NasDem sesuai tujuan partai untuk membawa gerakan perubahaan untuk mempercepat kemajuan pembangunan yang lebih baik. “Sesuai instruksi Ketua Umum Partai NasDem, gerakan restorasi harus terus digaungkan sebagai bentuk gerakan perubahaan untuk kemajuan yang memberikan manfaat bagi kemajuan pendidikan politik masyrakat yang lebih berkualitas,” ungkap bupati.

Selain itu, TSO meminta, pengurus dan kader Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas dapat membangun sinergitas dengan pemerintah, elemen masyarakat dan partai politik lainnya untuk pengembangan kemajuan pembangunan yang berkelanjutan dalam penguatan sumber daya manusia. (PHN13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *