Berita

22 ASN KEMENTRIAN AGAMA (KEMENAG) KABUPATEN PADANG LAWAS TERIMA PENGHARGAAN DARI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

SETDAKAB.PADANGLAWAS  – Sebanyak 22 ASN di jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Padang Lawas (Palas) mendapat penghargaan dari Presiden RI pada puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 di lapangan MTsN 1 Padang Lawas,Pada Jumat (3/1/2020).

Penghargaan kepada ASN Kamenag Palas tersebut diserahkan Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Kepala Kantor (Kakan) Kamenag Palas Drs Amran Hasibuan. Penghargaan diberikan kepada aparatur jajaran Kemenag Palas atas pengabdian 30 tahun untuk 1 orang, pengabdian 20 tahun untuk 11 orang dan pengabdian 10 tahun untuk 10 ASN.Kakan Kemenag Kabupaten Palas Amran Hasibuan mengatakan, sebelumnya Kemenag Palas juga menggelar berbagai kegiatan mulai sejak 23 Desember 2019. Termasuk perlombaan berbagai cabang olahraga dan sejumlah kegiatan lainnya.

Semua rangkaian kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan HAB ke 74, Dan tahun ini menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat, yang melibatkan ASN jajaran Kemenag serta sekolah dibawah naungan Kemenag Palas.Upacara peringatan HAB Kemenag ke 74 tingkat Kabupaten Palas bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu dan dihadiri Kadis Sosial Bustami Harahap, Kakan Kesbang Linmas H Gojali, Plt Kadis Pendidikan, Kepala Cabang Bank Sumut, MUI Palas, KUA se-Palas, dan Ketua STAIBR Drs H Syafaruddin Hasibuan MA.

Sambutan Menteri Agama yang dibacakan Wakil Bupati Padang Lawas Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan” tema HAB ke 74 tahun 2020 yakni Umat Rukun, Indonesia Maju. Karena itu kepada seluruh jajaran Kementerian Agama agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama”.

“Kerukunan antar umat beragama juga merupakan modal bersama dalam membangun negara dan menjaga intgresi nasional. Kementerian Agama hadir melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama,” tegasnya. (AMH03)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *