Berita

PERINGATI HUT PADANG LAWAS KE-12, DPRD PADANG LAWAS GELAR RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Ke-12 tahun 2019, DPRD Kabupaten Padang Lawas menggelar rapat paripurna istimewa DPRD Padang Lawas, Selasa (16/07) di ruang rapat paripurna DPRD Padang Lawas. Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Padang Lawas H. Syahwil Nasution. Rapat Paripurna ini mengambil Tema: Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Ke-12 Mari Kita Kerja Keras dan Kerja Cerdas Dalam Mewujudkan Padang Lawas yang BERCAHAYA.

Hadir pada rapat paripurna istemewa tersebut Setda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Forkopinda Padang Lawas, dan sejumlah anggota DPRD Padang Lawas.

Bupati  Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang berjasa dalam pemekaran Kabupaten Padang Lawas. “Alhamdulillah berkat perjuangan kita semua dan Rahmat Allah SWT, maka berdirilah Kabupaten Padang Lawas”, sebut Bupati.

Bupati TSO melanjutkan, “Hari jadi ke-12 Kabupaten Padang Lawas 17 juli 2019 juga merupakan momentum untuk kita mengintrospeksi diri, dan kembali menyatukan tekad dan pengabdian kita untuk memajukan daerah ini. seiring dengan bertambahnya usia kabupaten padang lawas, marilah kita jadikan hari kelahiran Kabupaten Padang Lawas sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, kerja produktif dan profesional, demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik sesuai dengan visi kami bercahaya (beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya)”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *