Berita

PEKAN OLAH RAGA HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-59 DAN HARI ULANG TAHUN IAD KE-19 TAHUN 2019 KEJAKSAAN NEGERI SE TABAGSEL DI KABUPATEN PADANG LAWAS

SIBUHUAN-Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan hari ulang tahun IAD ke 19 Kejaksaan Negeri (Kajari)  Kabupaten Padang Lawas menggelar Pekan Olah Raga yang diikuti oleh  Kejaksaan Negeri (Kejari) se Tabagsel seperti Kejari Padang sidimpuan, Tapanuli Selatan , Padang Lawas Utara dan Mandailing Natal (Madina ) Pembukaan Pekan Olah Raga sebagai salah satu rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tersebut, langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri  Padang Lawas Ikkeu Bahtiar SH  di halaman  Kantor Kajari Padang Lawas pada Kamis (18/7/2019).

Acara Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan hari ulang tahun IAD ke 19 Kajari Padang Lawas Ikkeu Bahtiar SH  mengungkapkan tema untuk kegiatan Pekan Olah Raga kali ini yakni, “SEHAT JASMANI, SEHAT ROHANI UNTUK ADHYAKSA YANG SELARAS BERINTEGRASI DAN SERASI” tema ini diambil bertujuan untuk membangun rasa solidaritas dan sportifitas antar sesama pegawai dilingkungan Kejaksaan .

Ikkeu Bahtiar SH sebagai Kejaksaan Negeri (Kajari)  Kabupaten Padang Lawas memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh yang hadir dari berbagai kejaksaan SE TABAGSEL pada acara tersebut, dalam sambutannya ia mengatakan “Melalui kegiatan Pekan Olah Raga ini sekaligus dapat dijadikan sebagai kesempatan mengingatkan dan menyadarkan kita semua akan arti penting aktifitas olah raga untuk menjaga kebugaran fisik dan mental, disela rutinitas dan kesibukan dilingkungan pekerjaan”.

Untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan hari ulang tahun IAD ke 19 Kajari Padang lawas  menggelar berbagai kegiatan perlombaan yakni lomba memasak  yang diikuti oleh pimpinan Kajari se Tabagsel dan cabang olah raga lainnya seperti untuk yang dipertandingkan  antara lain, Futsal , Tarik Tambang , Gaplek, Tenis Meja.

Dengan berlangsungnya acara Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan hari ulang tahun IAD ke 19 turut hadir Bupati Kabupaten Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) ,Sekretaris Daerah Arpan Nasution, S.Sos dan beberapa pejabat lainnya. Sambil menunggu pengumuman door prize dengan hadiah Televisi serta Kulkas serta hadiah lainnya. H. ALI Sutan Harahap turut menghibur pegawai kejaksaan dengan melantunkan tembang kesayangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *