Berita

PELEPASAN UTUSAN PEKAN DAERAH KABUPATEN PADANG LAWAS T.A 2019

Wakil Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt,MM, M.Si melepas Kontingen Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Padang Lawas ke Pekan Daerah  tingkat Provinsi Sumut yang dipusatkan di Kabupaten Serdang Bedagai senin (15/7) di halaman Kantor SKPD terpadu sigala-gala.

Kontingen Kabupaten Padang Lawas berjumlah 31 orang dan akan mengikuti berbagai kegiatan di Kabupaten serdang bedagai selama 5 hari dari tanggal 15 Julu s/d 19 Juli 2019.

Wakil Bupati yang didampingi oleh Bapak Sekretaris Daerah Arpan Nst dan Kasubbag Bagian Perekonomian SETDAKAB dalam arahannya meminta kepada seluruh peserta utusan Kabupaten Padang Lawas untuk ikut secara aktif bukan hanya sekedar ikut ikutan dalam kegiatan tersebut sehingga dapat membawa hasil yang  bermamfaat bagi masyarakat Kabupaten Padang Lawas. ” Saudara-saudara adalah perwakilan dari puluhan kelompok tani, ribuan petani, ribuan hektar lahan pertanian dan perkebunan serta wakil Kabupaten Padang Lawas diajang PEDA tersebut, jaga nama baik Kabupaten Padang Lawas serta berperan aktif dalam kegiatan tersebut sehingga membawa hasil yang bermamfaat bagi seluruh masyrakat Kabupaten Padang Lawas “. (eap)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *