Berita

PEMBUKAAN TMMD KE 105 KABUPATEN PADANG LAWAS

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap Harahap  resmi membuka kegiatan TMMD ke 105 di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas, Rabu (10/7). Acara ini turut dihadiri Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono, Kasiter Letkol Kav Setia Budi, Kasipers Letkol Caj Drs Hariadi, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, unsur MUSPIDA, Pemkab Mandailing Natal, Pemkab Tapsel, Pemkab Padang Lawas Utara dan Pemkab Padang Lawas serta dan tamu lainnya..

Dalam sambutannya Bupati Padang Lawas selalu mendukung penuh kegiatan TMMD karena kegiatan ini sangat membantu masyakat Kabupaten Padang Lawas.

“Pembangunan daerah bersama TNI hingga ke desa merupakan aklerasi yang nyata kepada masyarakat guna meningkatkan ekonomi, TNI menunggal bersama rakyat selaku Pemkab Padang Lawas sangat mendukung penuh atas tugas negara tersebut,” katanya.

Bupati Padang Lawas juga mengajak semua pihak dan elemen masyarakat untuk saling mendukung peningkatan pembangunan Kabupaten Palas untuk mewujudkan Padang Lawas yang bercahaya, harapnya. (eap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *