Berita

HUT BHAYANGKARA KE-73 Di KABUPATEN PADANG LAWAS

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap bertindak selaku inspektur upacara pada puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke -73 Tahun 2019 digelar di lapangan MTsN Sibuhuan, Rabu (10/7).

Kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat” diikuti unsur POLRI, TNI, ASN, OKP, Pelajar, Mahasiswa dll.

Dalam kesempatan ini Bupati Padang Lawas membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo yang antara lain berisi ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polri yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban  di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Polri juga telah banyak mengungkap berbagai kejahatan, mulai dari kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, kemudian kejahatan lintas negara seperti terorisme, perdagangan narkotika, perdagangan orang, dan kejahatan ciber, lalu kejahatan berimplikasi kontinjensi, ucap Bupati. Seperti konflik sosial, kata dia serta kerusuhan massa, Issue Hoax, Makar, Issue Sara dan unjuk rasa, sampai dengan kejahatan terhadap kekayaan negara seperti illegal logging, illegal fishing, dan tindak pidana korupsi.

Upacara peringatan ke 73 Hari Bhayangkara tahun 2019 dimeriahkan dengan atraksi Reog Singa Palas, Jarang Kepang, Tari Kreasi serta Panjat Pinang dengan total hadiah Rp 150 Juta dalam bentuk hadiah berupa 3 unit sepeda motor, kulkas, jam tangan dan lainnya. Turut hadir dalam upacara tersebut, Forkopimda, Kejari Palas. Paluta, Sekretaris Daerah Palas Arpan Nasution, Pimpinan OPD, Organisasi Pemuda Ketua MUI Palas H. Ismail Nasution, Dua orang Purnawirawan Polri, Segenap Anggota Polri dan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *