Berita

SETDA ARPAN JADI IRUP APEL PAGI GABUNGAN

Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Padang Lawas Arpan, S.Sos menjadi Inspektur Upacara (Irup)  Apel Pagi Gabungan di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas, Senin (1/7). Sedangkan yang menjadi Komandan Upacara adalah Kabag ULP Ahmad Fauzi, S.Sos. Apel Pagi Gabungan ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari ASN dan Non ASN di masing-masing Organisasi  Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Padang Lawas.

Setda Arpan dalam sambutannya menyampaikan perihal pentingnya menjaga kedisiplinan. “Saya harap saudara-saudara hendaknya selalu menegakkan kedisiplinan dalam bekerja, mari kita budayakan rasa malu. Malu jika terlambat datang, dan malu jika terlalu cepat pulang, jangan sampai kadisnya datang on time sedangkan staff nya terlambat”.

Setda Arpan melanjutkan, “Pemerintah Padang Lawas akan merayakan HUT Bayangkara Ke-73 yang seyogyanya dilaksanakan pada hari ini, sedangkan Polres Tapsel merayakannya pada Tanggal 9 Juni nanti, untuk itu Pemkab Padang Lawas akan mengadakan gerak jalan santai dimulai dari MAN Sibuhuan menuju Lapangan Merdeka dan dilanjutkan dengan senam massal”, Sebut Arpan.

Pada kesempatan tersebut Setda Arpan juga meminta seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Padang Lawas agar segera menyusun rencana strategis (Renstra) sebagai bentuk penjabaran dari rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD Tahun 2020-2024) yang sudah dilaksanakan seminggu yang lalu”, Imbuh Setda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *