Berita

AMALIYAH AKBAR ADALAH KEGIATAN RUTINITAS PEMERINTAH KABUPATEN PADANG LAWAS SETIAP BULANNYA

Padang Lawas-Jemaah pengajian Amaliah Akbar dari berbagai penjuru dan desa memadati lapangan bola Desa Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun untuk mengikuti kegiatan pengajian bulanan secara bergilir yang dilaksanakan disetiap  kecamatan. Kegiatan pengajian ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas)  yang dilaksanakan setiap bulannya  secara bergantian.

Kecamatan Ulu Barumun mendapat giliran di bulan Juni untuk kegiatan pengajian Amaliyah Akbar, kamis (27/06/2019)  Selain kegiatan pengajian, juga dirangkai pemberian santunan kepada anak yatim dan di lanjutkan dengan ceramah agama.

Dalam kegiatan Amaliyah akbar tersebut di hadiri oleh  Wakil Bupati drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si, asisten dua, kabag kesra dan beberapa pejabat lainnya. Kegiatan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat kab. Padang Lawas khususnya kecamatan ulu barumun.

Wakil Bupati Kab. Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si menyampaikan sambutan kepada Jemaah yang hadir dalam acara Amaliyah Akbar tersebut, ia mengatakan bahwa “dengan diakannya agenda rutinitas pemerintah kabupaten Padang Lawas ini merupakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarat dan juga bukti kepedulian kita bersama, dengan agenda seperti ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah”.

“di samping itu juga dengan kejadian atau musibah yang terjadi di kecamatan sosopan desa siraisan, pagarambira julu dan pagarambira jae dengan datangnya binatang buas,kami dari pemerintah dan Polisi serta TNI sudah berupaya untuk mengantisipasi agar kecamatan sosopan kondusif  dan masyarakat kembali beraktifitas seperti biasanya,”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *