Berita

BUPATI ALI SUTAN HARAHAP (TSO) LANTIK ANGGOTA BPD SEBANYAK DUA RIBU EMPAT ORANG MASA BAKTI 2019-2025

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) melantik sekaligus mengambil sumpah Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa Se-Kabupaten Padang Lawas sebanyak 2004 (Dua Ribu Empat) Orang Masa Bakti 2019-2025 bertempat di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas, Kamis (27/6). Hadir pada prosesi pelantikan tersebut Setda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos dan Forkopinda Padang Lawas, Kadis Pemdes H. Hamzah Nasution, Kakan Kemenag Padang Lawas Drs. H. Amran Hasibuan dan sejumlah Kepala OPD Lainnya.

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) setelah mengambil sumpah 2014 Orang Anggota BPD tersebut, dalam pidatonya Bupati yang akrab disapa TSO ini menyampaikan, “Selamat kepada Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se- Kabupaten Padang Lawas yang baru saya lantik, dengan harapan semoga pelantikan hari ini dapat saudara jadikan sebagai langkah awal dalam mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan khususnya  di desa –desa saudara  yang utama  kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas”, sebut Bupati TSO.

Bupati TSO melanjutkan, “Saya berharap agar Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mempunyai kontribusi untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan dengan semangat kebersamaan dan tidak memposisikan diri sebagai wadah yang terbatas kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas, akan tetapi harus terbuka kepada setiap masyarakat sehingga menjadi wadah yang mengayomi siapa saja. dan juga harus kita pahami bahwa membentuk perkumpulan bukan hanya demi kepentingan pribadi dan organisasi, akan tetapi keberadaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ini memberikan warna tersendiri dan dirasakan manfaatnya terhadap masyarakat”, terang Bupati TSO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *