Berita

GLADI BERSIH, SETDA ARPAN TINJAU LANGSUNG KESIAPAN MTQ N KE-XII TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos didampingi Forkopinda Padang Lawas dan Kepala Kementerian Agama Padang Lawas tinjau secara langsung Gladi Bersih pembukaan dan penutupan MTQN Ke-XII Tingkat Kabupaten Padang Lawas, Selasa (24/4) kemarin di Arena Utama MTQN Kecamatan Sosopan. Acara pembukaan MTQN kabupaten ini akan dimulai hari ini (Kamis Malam) sekitar Pukul 20.00 WIB dan diawali oleh Pawai Ta’aruf pada sore harinya.

Pasca Gladi Bersih selesai, Setda Arpan berpesan “kepada penari konfigurasi, ini hanya sebagian penonton yang melihat di sini, untuk itu kami harapkan kepada anak kami agar tetap semangat dan jangan minder terutama yang di depan (penari konfigurasi) agar besok malam bisa lebih baik lagi, mungkin krn lapangan masih basah anak-anak kami belum terlihat maksimal dan ekspresinya tersenyum masih kurang terlihat, namun semua itu saya melihat Sosopan luar biasa” Sebut Setda Arpan yang juga putra daerah Kecamatan Sosopan.

Anak-anak penari konfigurasi pembukaan MTQN pada prosesi Gladi bersih

sementara itu dari pantauan kami, stand pameran pemerintah dan swasta sudah hampir rampung diselesaikan, misalnya Stand pameran Sekretaris Daerah Padang Lawas dan Stand Bank Sumut. Acara pembukaan diprediksi nanti malam akan dihadiri ribuan Masyarakat Padang Lawas baik dari Kecamatan Sosopan maupun dari kecamatan lain.

Pembangunan Stand pameran pemerintah dan swasta jelang pembukaan MTQN sedang diselesaikan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *