Berita

Pjs BUPATI PADANG LAWAS JADI INSPEKTUR UPACARA PADA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL (HARKITNAS) KE-110 TAHUN 2018

SETDAKAB PALAS – Pjs Bupati Padang Lawas Ir. H. M. Armand Effendy Pohan, M.Si sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 tahun 2018, di Halaman Kantor Bupati, Senin (21/5). Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini mengangkat Tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Di Era Digital.

Pjs Bupati Padang Lawas membacakan sambutan seragam Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI yang mengatakan, “Upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha maupun masyarakat sendiri. Pengembangan kapasitas sumber daya manusia harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia”.

Pjs Bupati  melanjutkan, “Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-110. Mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, “tambahnya.

Untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang,” sebutnya.

Turut hadir unsur Forkopimda Padang Lawas, Setda Padang Lawas  Arpan Nst Nasution, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala SKPD Padang Lawas dan pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Padang Lawas.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *