Berita

PIMPIN APEL GABUNGAN, SETDA ARPAN INGATKAN ASN AGAR MENINGKATKAN KEDISPLINAN KERJA DAN MENYELESAIKAN LAPORAN KINERJA TAHUN 2018

SETDAKAB PALAS – Apel pagi gabungan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas, Senin (7/5) dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Setda) Padang Lawas Arpan, S.Sos di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas  yang dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN) Padang Lawas dan Non ASN.

Setda Arpan dalam arahannya meminta kepada ASN agar meningkatkan kedisplinan kerja dan selalu menjalin komunikasi horizontal dan vertikal agar mengahasilkan kinerja yang efektif. Setda juga mengingatkan agar Seluruh jajaran ASN di Lingkungan Pemkab Padang Lawas agar mebuat laporan kinerja. “Catatlah apa yang saudara-saudara kerjakan, dan kerjakanlah apa yang saudara-saudara catat”, tegas Arpan.

Setda Arpan menyebutkan agar Dinas PU, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan agar segera menyelesaikan laporan keuangan Tahun 2017 karena seyogyanya Laporan Keungan sudah diserahkan pada Tanggal 31 Maret 2018 Laporan Keuangan sudah diserahkan ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Namun kita masih terkendala karena masih ada beberapa SKPD yang belum menyelesaikannya.

Setda Arpan mengatakan “Tahun ini sudah ada beberapa bendahara dan bejabat negara yang sudah ditetapkan sebagai wajib LHKPN atau wajib membuat laporan harta kekayaan pejabat negara, untuk saat ini dari 60 wajib LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) yang terdiri dari Pejabat Eselon II, bendahara dan Pejabat lainnya yang saat ini banyak yang belum menyelesaikannya. Saat ini masih 4 dari 60 orang yang baru menyelesaikannya. Untuk itu, kepada bapak ibu yang telah ditetapkan Kepala Daerah sebagai wajib LHKPN agar segera membuat laporan harta kekayaannya dan disampaikan kepada Admin kita yang ada di Inspektorat”,  sebut Arpan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *