Berita

PENGAJIAN AMALIYAH AKBAR PADANG LAWAS SEBAGAI WAHANA PENINGKATAN IMAN DAN TAQWA SERTA BERBUDAYA ISLAMI DEMI MEWUJUDKAN PADANG LAWAS BECAHAYA

SETDAKAB PALAS – Kegiatan Pengajian Amaliyah Akbar  merupakan program tetap Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas  yang rutin dilaksanakan setiap bulanannya dalam upaya\ membangun nuansa agamis demi menjadikan Padang Lawas sebagai daerah yang Beriman. Tema Amaliyah Akbar kali ini adalah “Kita Jadikan Pengajian Amaliyah Akbar Ini Sebagai Wahana Peningkatan Iman Dan Taqwa Serta Berbudaya Islami Demi Mewujudkan Padang Lawas Bercahaya” diadakan di Lapangan Bola Kecamatan Aek Nabara Barumun Senin (30/4) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos  dalam sambutannya mengatakan “Mari kita manfaatkan pengajian ini untuk meningkatkan amalan dan mempertebal ketaqwaan kita, terutama tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan” ucapnya.

Setda Arpan juga mengajak Jemaah Amaliyah Akbar agar tetap menjaga kekondusifan dan hindari gesekan-gesekan selama Pilkada berlangsung. Selain itu Setda mengingatkan pada tanggal 12 Mei nanti Pemkab Padang Lawas akan mengadakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan dengan Penceramah Ustadz Maulana, untuk itu mari kita sama-sama meramaikan acara tersebut jelasnya.

Terakhir Setda Arpan dan Ibu Ketua Dharmawanita Padang Lawas memberikan Santunan Kepada 100 (Seratus) Anak Yatim Piatu untuk memper’erat tali persaudaraan dan Sillahturrahim kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Hadir juga Pejabat Eselon II dan III Padang Lawas,  Camat Aek Nabara Barumun, Ketua MUI Aek Nabara , Para Kepala Desa Aek Nabara Barumu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *