Berita

SETDA DAN KAJARI PADANG LAWAS ULOSI DAN UPA-UPA Pjs BUPATI PADANG LAWAS

SETDAKAB PALAS – Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos dan Kapala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang Lawas Ikeu Bahtiar, SH, MH, mengulosi Pejabat sementara (Pjs) Bupati Padang Lawas Ir. H. Armand Effendy Pohan, M.Si, di Pendopo Bupati Padang Lawas, Sibuhuan Senin (26/2) lalu.

Acara mangulosi dan mangupa-upa ini adalah rangkaian kegiatan penyambutan sekaligus temu ramah yang digelar Pemkab Padang Lawas bersama tokoh masyarakat, pimpinan SPKD Pemkab Padang Lawas dan Forkopimda Padang Lawas dengan Ir. H. M. Armand Effendy Pohan, M.Si, selaku pejabat sementara Bupati Padang Lawas.

Usai diulosi, Ir. H. M. Armand Effendy Pohan, M.Si mengucapkan, terima kasih atas acara penyambutannya yang digelar oleh Pemkab Padang Lawas.

“Saya berharap pemberian acara adat upah-upah dan mangulosi itu, menjadi perkuat bagi dirin saya dalam melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati Padang Lawas,” ujarnya.

Pjs Bupati Padang Lawas juga mengajak seluruh masyarakat di daerah ini, supaya turut bergandengan tangan bersamanya, untuk membangun daerah Padang Lawas yang lebih baik.

Terkait akan digelarnya pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Padang Lawas, Pohan menginstruksikan, kepada seluruh ASN di bawah jajarannya, supaya berlaku netral, dengan momposisikan diri tidak memihak kepada salah satu pasangan calon.

“Kepada seluruh ASN, jangan coba-coba untuk mendukung salah satu paslon. Bekerja saja sesuai aturan, tingkatkan kinerja, khususnya pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, Setda Padang Lawas Arpan Nasution dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Ir. H. Armand Effendy Pohan, M.Si, selaku pejabat sementara bupati Padang Lawas.

Dalam menjalankan tugas, dia berharap, agar terus dibimbing dan diarahkan oleh Pjs Bupati Padang Lawas.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Pemkab Padang Lawas, pak. Kami selaku bawahan tetap mengharapkan arahan dan bimbingan bapak dalam melaksanakan kami tugas sehari -hari,” ucapnya.

Turut hadir di acara itu, Ketua MUI Padang Lawas H. Sehat Muda Hasibuan, Danramil 08 Barumun Kapten Inf. Fahri Batubara, Kapolsek Barumun AKP. Sudirman, SH, dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat Padang Lawas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *