Berita

BUPATI PADANG LAWAS TUTUP TURNAMEN SEPAKBOLA USIA DINI DAN MUDA

SETDAKAB PALAS – Bupati padang Lawas H. Ali Sutan Harahap resmi menutup turnamen sepakbola usia dini dan muda di Lapangan Maduma, Sibuhuan Sabtu (3/2) lalu. Peserta turnamen sepakbola usia dini dan muda ini diikuti 87 team kesebelasan dan terdiri dari 3 kategori. Kategori A diikuti anak kelahiran 2001-2002 sebanyak 44 team. Kategori B diikuti anak kelahiran 2003-2004 sebanyak 28 team sedangkan Kategori C usia kelahiran Tahun 2005.

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap mengaku senang dan mengapresiasi turnamen sepakbola usia dini dan muda tersebut, “apa yang dilakukan panitia kerjasama dengan Sekolah Sepakbola (SSB) Padang Lawas dengan menggelar turnamen sepakbola ini sejalan dengan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas dalam meningkatkan prestasi dan pembinaaan terhadap cabang-cabang olahraga di Kabupaten Padang Lawas. Kedepan turnamen olahraga khususnya sepakbola ini harus terus ditingkatkan sehingga bisa maju dan sukses”, imbuhnya.

Bupati berpesan agar budaya olahraga sejak dini terus ditanamkan agar terhindar dari bahaya Narkoba dan kenakalan remaja. Di penghujung sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada peserta yang berhasil menjadi juara dan jangan cepat merasa puas diri, akan tetapi harus memacu prestasi yang lebih tinggi lagi hingga ke Tingkat Nasional.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Gapensi Padang Lawas H. Imran Saleh Siregar ST, Koramil 08 Barumun dan dimeriahkan Drumband Tingkat SD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *