Berita

BUPATI PADANG LAWAS RESMIKAN TIGA PERKANTORAN SKPD

SETDAKAB PALAS – Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Wakil Bupati Padang Lawas resmikan tiga perkantoran SKPD Terpadu Pemkab Padang Lawas di jalur dua Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Sabtu (3/2) lalu. Ketiga kantor yang resmikan tersebut antara lain kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemikiman dan Perhubungan (Perkimhub) Padang Lawas, Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) serta Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Padang Lawas.

Bupati Padang Lawas dalam sambutannya mengatakan “Jadikanlah momentum hari ini untuk membawa semangat baru dalam meningkatkan kinerja bersama. Semangat baru saja tidak cukup. Tapi harus ditopang dengan kapasitas kelembagaan yang kuat, dan kompetensi SDM yang kuat, serta didukung sarana dan prasarana sebagai penunjang etos kerja bersama. Selain dapat meningkatkan semangat dan gairah dalam bekerja, juga harus dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan bidang tugas masing-masing”, ucapnya.

Sebelumnya Kepala Satpol PP dan Damkar Padang Lawas, Ronny Syaiful, S.Sos, MM selaku ketua panitia kegiatan peresmian kantor ini, dalam laporannya mengungkapkan, ketiga kantor tersebut dibangun pada tahun 2017 lalu, dengan biaya pembangunan dari ABPD Padang Lawas. “Dari ketiga kantor yang diresmikan ini, satu kantor beralamatkan di sekitar Mesjid Agung Padang Lawas, di sekitar Jalinsum, yakni Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Lawas, yang berjarak sekitar satu kilo meter dari sini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *