Berita

BUPATI PADANG LAWAS PIMPIN APEL PAGI GABUNGAN JELANG MASA CUTI PEMILIHAN UMUM CALON BUPATI-WAKIL BUPATI PADANG LAWAS PERIODE 2019-2023

SETDAKAB PALAS  Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) pimping langsung Apel pagi gabungan seluruh Kantor SKPD Kabupaten Padang Lawas, Senin (5/2) lalu di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas. Hadir juga Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht. MM, M.Si, Setda Padang Lawas Arpan Nasution, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Padang Lawas, Pimpinan SKPD, Pejabat Eselon III dan IV Padang Lawas beserta Para Aparatur Sipil Negara (ASN) Di Lingkungan Pemerintah Daerah Padang Lawas.

Dalam sambutannya Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) menyampaikan, “Saya dan Wakil Bupati drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, M.Si telah mendaftarkan diri sebagai calon pertahana di KPU Padang Lawas pada Tanggal 09 Januari 2018 yang lalu, untuk itu bakal calon Bupati Periode 2019-2023 mohon doa restu, dan sesuai administrasi sudah memenuhi persyaratan. Pada Tanggal 12 dan 13 Februari 2018 penetapan dari KPU Padang Lawas dan pencabutan nomor pemilihan dan Tanggal 16 Februari 2018 sampai tanggal 23 Juni 2018 kami sudah cuti di luar tanggungan Negara. Bupati berpesan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Padang Lawas agar tetap bekerja dengan baik dan semangat demi peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat sesuai visi kami “Becahaya”.

Selain itu Bupati TSO menghimbau kepada ASN agar tetap meningkatkan disiplin kerja terutama dalam hal mengikuti apel pagi dan apel sore dan terus meningkatkan kekompakan koordinasi hubungan vertical maupun horizontal. Meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tufoksi) sehingga pelayanan di masyarakat bisa berjalan dengan baik. Ditambah lagi kami telah membuat Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 44 Tahun 2017 Tentang Tunjangan Tambahan Penghasilan PNS dan CPNS di Lingkungan Pemdakab Padang Lawas sesuai Pasal 3 ayat 2 dinyatakan tunjangan tambahan penghasilan dibayarkan berdasarkan sasaran kinerja pegawai dan perilaku kerja pegawai. Untuk itu saya minta kepada seluruh ASN agar dapat bekerja dengan baik dengan tulus dan ikhlas sesuai dengan Panca Setya Korpri. Bupati juga berpesan kepada pimpinan SKPD agar segera menyusun dan menyelesaikan laporan keuangan Laporan Keuangan Tahun Aggaran 2017 sehingga dapat disampaikan tepat pada waktu. Diakhir sambutannya Bupati meminta seluruh SKPD membuat stand pameran pada even MTQN Ke-XI Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang diadakan di Kecamatan Sihapas Barumun, jelas TSO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *