Berita

PELANTIKAN PEJABAT ESELON II/B (JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PADANG LAWAS

(SIBUHUAN) – Pelantikan Pejabat Eselon II/B (Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas, Jum’at (21/7) berlangsung di Aula Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas dan diambil sumpahnya oleh Bupati padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO). Pelantikan juga disaksikan oleh Wakil Bupati, drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekretaris DPRD H Panguhum Nasu­tion, Kakan Kemenag Drs Amran Hasi­buan, Pimpinan SKPD dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Pelantikan Pejabat Eselon II/B berdasarkan rekomendasi Hasil Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Padang Lawas Nomor : N-B-1693/Kasn/06/2017 Tanggal 15 Juni 2017.Undang-Udang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintah Daerah Dan Berdasarkan serta Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : B/3116/M.Panrb/09/2016pasca Ditetapkannya Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah, dan ditegaskan Bahwa Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah Ditetapkan Dengan Peraturan Daerah Nomor 05 Tahun 2016.
Dalam sambutannya Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) menyampaikan, Pelantikan pejabat eselon II/B (Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama) harus dipandang sebagai langkah strategis pemerintah daerah guna menjawab berbagai tuntutan kebutuhan pembangunan masyarakat yang saat ini begitu besar. Begitu juga setiap pelaksanaan pelantikan diharapkan membawa perubahan ke arah yang lebih baik.
Pada saudara Pejabat Eselon II/B yang baru saatini saya lantik,harus dipahami bahwa hal tersebut dilakukan demi kemajuan Kabupaten Padang Lawas ke depan sekaligus penyegaran organisasi danmemberikan pengalaman tugas dalam rangka memperkayapengetahuan serta memperluas wawasan saudara, lanjut bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *