Berita

BUPATI BERANGKATKAN 127 JEMAAH CALON HAJI PADANG LAWAS PADA GELOMBANG KEDUA KLOTER XVI (ENAM BELAS)

Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) memberangkatkan 127 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Padang Lawas, Jum’at (11/08) di Lapangan Merdeka Sibuhuan. Pada Gelombang kedua ini satu JCH asal Kecamatan Sosa mengundurkan diri dikarenakan sakit. JCH Kabupaten Padang Lawas nantinya akan bergabung dengan JCH Tapanuli Selatan dan Kota Medan.

Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si yang mewakili Bupati Padang Lawas dalam sambutannya mengatakan, Keberangkatan saudara-saudara sekalan ke tanah suci tentu selain didasari iman dan ditopang dengan fisik yang kuat juga sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. Pemberangkatan JCH saat ini dari Sibuhuan menuju Asrama Haji Medan merupakan rangkaian awal dalam menunaikan ibadah haji, untuk itu saya meminta kepada seluruh JCH agar menjaga kesehatan dan memperbanyak lafazd tasbih, tahmid, tahlil dan takbir. Wabup melanjutkan, Pelayanan yang pemerintah berikan kepada JCH pada gelombang kedua ini tidakah berbeda dengan gelombang pertama, walaupun yang berangkat 4 jemaah haji, semua akan dikawal oleh seluruh stakeholders (Tim Petugas Haji Daerah). Diakhir sambutannya wabup berpesan agar nantinya JCH mendoakan agar pembangunan di Kabupaten Padang Lawas lebih baik.

Pada kesempatan sebelumnya, Wakil DPRD Kabupaten Padang Lawas menyampaikan, “selamat jalan, semoga Allah memberikan kekuatan sehingga dapat menjalankan ibadah haji dan sepulangnya nanti menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

Mewakili JCH Padang Lawas Abdul Rajab Hasibuan menyampaikan permohonan maaf yang seluas-luasnya, khususnya kepada guru-guru MTsN Sibuhuan (karena saya merupakan guru) dan kepada seluruh siswa-siswi dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Kami mendokan semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan untuk kita semua, terutama kami agar dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *