Berita

AWALI KEGIATAN PILKADA 2018, BUPATI PADANG LAWAS TANDATANGANI NASKAH PERJANJIAN HIBAH DAERAH (NPHD)

Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Lawas segera dapat dimulai dengan telah ditandatanganinya Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) oleh Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) tentang pendanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Tahun 2018 Senin (31/7) di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Diketahui anggaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Lawas berkisar Rp.16 Milyar.

Dalam sambutannya Bupati Padang Lawas menyampaikan agar dana tersebut dapat digunakan sebaik mungkin, dan diharapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Tahun 2018 dapat berjalan aman, ancar dan demokratis. Saya juga berharap dukungan dari DPRD bisa menyetujui anggaran demi kelancaran pilkada serentak ini, imbuh bupati.

Penandatanganan NPHD ini merupakan tonggak awal sehingga tahapan pilkada dapat terlaksana sesuai dengan tahapan dan rencana anggaran, pernyataan itu disampaikan Ketua KPU Kabupaten Padang Lawas Syarifuddin Daulay. Acara ini dihadiri seluruh Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Padang Lawas, FKPD Padang Lawas beserta pimpinan SKPD Padang Lawas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *