Berita

WAKIL BUPATI PADANG LAWAS PIMPIN APEL PAGI GABUNGAN

Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si pimpin apel pagi gabungan di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas, Senin (7/8). Hadir juga para Pimpinan SKPD Padang Lawas beserta para Pejabat Eselon III di masing-masing SKPD Padang Lawas.
Wakil bupati dalam arahannya menyampaikan, apel pagi gabungan yang dilaksanakan pada Hari Senin setiap awal bulan pekan pertama adalah kegiatan rutin yang untuk sementara dilaksanakan oleh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Padang Lawas. Untuk kedepannya kita akan tingkatkan agar apel pagi gabungan ini bisa dilaksanakan setiap senin setiap bulannya. Sekitar enam bulan yang lalu Bapak Bupati telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengenai ¬e-planning, e-budgeting dan sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau disingkat PTSP, dimana dari 100% gaji yang ASN terima, 60% merupakan kinerja dan 40% disiplin berupa kehadiran. KPK tidak hanya melihat pada pembangunan fisik saja, tapi juga kehadiran dengan menggunakan sistem elektronik yang saat ini sudah menjadi pengamatan dari KPK, sebut wakil bupati.
Wakil bupati juga mengatakan saat ini kita memasuki politik anggaran berupa R-APBD dan P-APBD untuk itu kepada stakeholders terkait untuk mempersiapkannya agar nantinya tidak terlambat. Wakil bupati juga mengingatkan bahwa saat ini kita memasuki bulan syarat kegiatan (17 Agustus), untuk itu mari kita bekerja sama dan sama bekerja agar program-program kemasyarakatan dapat tercapai lanjut bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *