Berita

WAKIL BUPATI PADANG LAWAS LANTIK 51 PEJABAT ESELON III DAN IV

Wakil Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si kembali melantik 51 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Padang Lawas, Setelah empat hari dari hari sebelumnya, Bupati Padang Lawas melantik 11 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Selasa (25/7) dengan mengambil sumpah jabatan dan penandatanganan SK pelantikan yang dilakukan secara simbolis di Aula Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas. 51 pejabat Eselon III dan IV yang terdiri dari Eselon III sebanyak 11 orang, Pejabat Eselon IV sebanyak 24 orang serta Pejabat Fungsional Kepala Sekolah sebanyak 16 orang.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Padang Lawas menyampaikan, pelantikan ini merupakan momentum bagi saudara menuju langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas yang baru, dan harus dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
Wakil bupati berpesan, khusus kepada Pejabat Fungsional Kepala Sekolah harus dapat mengakomodir para guru dan pendidik di daerah di Lingkungan Kerja Dinas Pendidikan sehingga bisa berjalan optimal. Wakil bupati melanjutkan, hal yang menjadi sorotan saya tentang kebudayaan dari tahun ke tahun adalah Masyarakat Padang Lawas semakin mengarah ke pola hidup yang lebih modern, efek negatifnya adalah masyarakat lebih memilih kebudayaan asing yang dinilai lebih praktis dibandingkan budaya lokal, ucap wakil bupati.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *