Berita

BUPATI PADANG LAWAS BERANGKATKAN 388 JEMAAH CALON HAJI YANG TERGABUNG PADA KLOTER V

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) berangkatkan 388 Jemaah Calon Haji yang tergabung pada Kloter V, Ahad (30/7) lalu di Lapangan Merdeka Sibuhuan menuju Asrama Haji Medan sebelum diterbangkan ke Madinah (Saudi Arabia). 388 Calon Jemaah Haji Kabupaten Padang Lawas yang terdiri dari Kecamatan Hutaraja Tinggi sebanyak 130 orang, Kecamatan Barumun sebanyak 128 orang, Kecamatan Huristak sebanyak 28 orang, Kecamatan Barumun Tengah sebanyak 55 orang, Kecamatan Lubuk Barumun sebanyak 22 orang, Kecamatan Sosopan sebanyak 14 orang dan Kecamatan Batang Lubu Sutam sebanyak 7 orang. Ikut juga Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Padang Lawas sebanyak 3 orang.
Dalam sambutannya Bupati Padang Lawas mengucapkan selamat jalan kepada seluruh Jemaah Calon Haji Padang Lawas, mudah-mudahan perjalanannya dapat berjalan lancar tanpa terkendala serta selamat sampai tujuan dan kembalinya ke Tanah Air nantinya. Bupati berpesan agar seluruh Jemaah Calon Haji dapat memanfaatkan waktu dengan memperbanyak membaca talbiyah, takbir dan amalan-amalan sunnah serta memperbanyak do’a di tempat-tempat mustajab, dan kami meminta do’a agar Allah SWT memberikan keberkahan dan kebaikan pada daerah yang kita cintai ini. Masyarakat yang kondusif dan sejahtera serta urusan pemerinta berjalan lancar, ucap bupati.
Pada acara itu hadir juga Wakil Komisi IX DPR RI Isqan Qulba Lubis, Ketua DPRD Padang Lawas H. Syahwil Nasution, Setda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Ketua MUI Padang Lawas H. Sehat Muda Lc, MA, Pejabat SKPD Padang Lawas serta masyarakat keluarga Jemaah Calon Haji Padang Lawas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *