Berita

PEMERINTAH KABUPATEN PADANG LAWAS MELAKUKAN SIDAK TERHADAP APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI SELURUH SKPD KABUPATEN PADANG LAWAS

SIBUHUAN-Di hari pertama masuk kerja pada senin,03/07/2017,dimana sudah melewati lebaran 1 Syawal 1438 H dan cuti bersama. Pemerintah kabupaten Padang lawas langsung turun ke seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang di bagi tiga titik yaitu yang di pimpin oleh bupati,wakil bupati dan sekretariat daerah.
Diawali dari Dinas Kesehatan melanjutkan ke Rumah Sakit Umum Daerah,Dinas Kependudukan dan Catatatan Sipil,Dinas Pendidikan, Inspektorat,Dinas Pertanian,Dinas Peternakan dan Perikanan serta Puskesmas Sibuhuan dan beberapa SKPD lainnya.
Pemerintah kabupaten Padang Lawas melakukan Sidak ke semua SKPD yang ada di kabupaten Padang Lawas meninjau dengan peningkatan kinerja dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN). Sidak ini bertujuan melihat tingkat kedisplinan Aparatus Sipil Negara (ASN). Selain sebagai mekanisme pengawasan, kedisiplinan para ASN setelah cuti bersama lebaran terkadang masih ada ASN yang nakal dengan menambah hari libur maka akan disanksi sesuai PP No 53/2010 tentang Disiplin PNS.
Ali Sutan Harahap sebagai bupati Padang Lawas dan juga selaku pemimpin dalam sidak di beberapa SKPD yang di kenjungi di kabupaten Padang Lawas, mengatakan kepada seluruh yang hadir “Dengan awal kita mulai masuk kerja,marilah sama sama kita meningkatkan kinerja dan kedisiplinan agar lebih baik lagi dan bagi yang tidak hadir dan menambah libur maka akan di beri sanksi berupa mengikuti apel pagi dan sore selama satu minggu di sekretariat daerah Padang Lawas ”.
“Berdasarkan absensi dimasing- masing SKPD yang dikunjungi bersama Asistren II Budi Utari Siregar dan BKD,kehadiran PNS dilingkup Pemerintahan kabupaten Padang Lawas masih cukup baik,hanya terdapat beberapa orang saja yang tidak hadir masuk kerja”,tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *