Berita

BUKA PUASA SEKALIGUS PERPISAHAN DENGAN SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN PADANG LAWAS

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas adakan acara puasa sekaligus perpisahan dengan Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas, Syamsul Anwar Lubis, SE di Pendopo Rumah Dinas Bupati Padang Lawas Selasa (30/5) lalu diwarnai dengan tangisan rasa haru. Dalam sambutan yang disampaikan oleh perwakilan SKPD, Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Abdul Rahim Hasibuan menyampaikan “Kepada Bapak Syamsul Anwar Lubis, SE yang memasuki masa purna bakti/ pensiun selama dua tahun menjabat sebagai Plt Setda Padang Lawas beliau sudah banyak memberikan masukan, petunjuk menyangkut hal-hal administrasi pemerintahan dan tidak ada hal melintang semua mulus dan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. Kami dari tiap SKPD meminta maaf kepada bapak dan begitu sebaliknya kepada bapak sudah terlebih kami maafkan, mudah-mudahan ini bulan puasa Allah SWT memberikan maaf kepada kita semua”.

Selanjutnya Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM atas instruksi Bupati Padang Lawas turut menyampaikan kata-kata perpisahan kepada Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas “Sesungguhnya masa purna bakti Bapak Syamsul Anwar Lubis Undang-Undanglah yang memisahkan kita, namun hati tidak bisa memisahkan kita. Secara administrasi kita memang berpisah, namun secara fisik kita masih bersama. Bapak Syamsul Anwar Lubis yang mengabdi 9 Tahun lamanya di Kabupaten Padang Lawas mulai dari Dinas Sosial, Kepala Bappeda, Asisten III sampai Plt Sekretaris Daerah bagi saya bapak ini merupakan guru birokrasi yang meberikan contoh birokrasi kepada kita semua. Bagaimana kesopanan seorang birokrat dilihat dari cara bergaul, cara berkata, cara berjalan dan memberikan senyuman kepada kita sudah pantas menjadi contoh kepada kita semua”.

Wakil Bupati melanjutkan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas mengucapkan Terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang bapak berikan untuk daerah yang kita cintai ini, mudah-mudahan dijadikan Allah sebagai ibadah dan memberikan manfaat kepada kita semua”.

Setelah memberikan kata-kata perpisahan, Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Wakil Bupati Padang Lawas menyerahkan cendera mata kepada Syamsul Anwar Lubis, SE (Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas). dan dilanjutkan kata-kata perpisahan dari Setda Padang Lawas.

 

Plt Setda Padang Lawas menyampaikan “Terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan amanah dan kepada seluruh PNS karena selama menjabat sebagai Plt Setda ini saya juga banyak belajar dari Staff. Kedepannya mari kita sama-sama maju terutama dalam hal adminsitrasi. Tingkatkan kualitas pelayanan publik, berikan pelayanan birokrasi yang makin murah, makin cepat, makin mudah dan makin baik.  Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang selama ini saya jalankan tentu tidak akan berakhir setelah masa pensiun ini saja, jika tidak di Padang Lawas ini di daerah mana saja di Indonesia ini saya siap mengabdikan diri.

Dalam acara tersebut hadir juga Pimpinan SKPD Padang Lawas, Ketua MUI Padang Lawas, Ketua PKK dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Padang Lawas dan anggota, sejumlah pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Palas, serta sejumlah Camat Padang Lawas.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *