Berita

SYAFARI RAMADHAN DI DESA HUTA RAJA LAMO KECAMATAN SOSA 1438 H/2017 M KABUPATEN PADANG LAWAS

SIBUHUAN-Marhaban ya ramadhan, mari bersama-sama kita jalani bulan ramadhan,bulan yang penuh barokah dan suci ini. Bulan yang penuh maghfirah bagi insan yang berharap mendapat berkah,ampunan dan pertolongan dari Allah SWT. sebagai mana firman Allah SWT dalam al-quran yang artinya “wahai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana telah diwajibkan terhadap umat-umat sebelum kamu, agar kamu menjadi orang yang bertakwa”. (QS. Al-Baqarah; ayat 183). Syafari Ramadhan ini dilaksanakan di Desa Huta Raja Lamo kecamatan Sosa di kabupaten Padang Lawas pada Kamis (1/6/2017).

“Dengan adanya kegiatan syafari ramadhan dan puasa ke enam ini saya berharap kepada masyarakat kecamatan Sosa agar antusias dalam menjalankan ibadah puasa,kegiatan syafari ramadhan ini kita jadikan sebagai momentum kedekatan pemerintah dengan masyarakat” hal ini disampaikan H. Ali Sutan Harahap selaku Bupati

Padang Lawas dan selaku memberi sambutan dan pembukaan dalam acara syafari ramadhan yang diadakan di Huta Raja Lamo kecamatan Sosa.

“Dalam sambutan dan pembukaannya,bupati menyampaikan kepada seluruh yang hadir dan khususnya kepada masyarakat agar memanfaatkan bulan suci ini untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT demi misi kita menjadikan kabupaten Padang Lawas ini beriman dan bercahaya”,tambahnya.

Dengan berakhirnya bupati Padang Lawas menyampaikan sambutannya dalam acara syafari tersebut,seperti biasannaya bupati memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di daerah setempat tersebut dan juga memberikan beberapa gulungan sejadah yang akan di sumbangkan kepada salah satu masjid yang ada di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *