Berita

SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH KABUPATEN PADANG LAWAS DI KECAMATAN BARUMUN SELATAN

Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas memasuki Hari ke Tiga Jum’at (02/6) diadakan di Kecamatan Barumun Selatan Desa Batang Lubu Lama dihadiri oleh Anggota DPRD Padang Lawas, Para Asisten, Staff Ahli, Pimpinan SKPD Padang Lawas, Unsur Muspika Kecamatan Barumun, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Padang Lawas. Tim Safari ini dipimpin oleh Wakil Bupati Padang Lawas.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Amad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM menyampaikan mari kita maknai Safari Ramadhan ini dengan meningkatkan silaturahmi dengan umaro dan ulama untuk meningkatkan keimanan kita meraih ridho Allah SWT. Kita berprinsip  Ramadhan yang kita jalani saat ini seolah-olah Ramadhan terakhir bagi kita agar ibadah kita mantap kepada Allah SWT. Selanjutnya Wabup melanjutkan, Tugas Pemerintah Daerah adalah memperbaiki infrastruktur, Bapak Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) telah mengintruksikan Kepala Desa agar membuat jalan setapak, jembatan dan pembangunan fisik lainnya. Namun yang lebih berat adalah memperbaiki aqidah, akhlah, moral, untuk itu melalui bimbingan para ulama diharapkan dan tausyiah yang diberikan oleh ustadz nantinya akan menambah keimanan kita kepada Allah SWT.

Sementara itu Unsur Muspika Kecamatan Barumun Selatan yang diwakilkan oleh Kapolsek Barumun mengatakan selamat datang kepada bapak Wakil Bupati Padang Lawas beserta rombongan, mudah-mudahan kedatangan rombongan memberikan manfaat terlebih kepada 120 anak yatim apalagi kedatangan bapak membawa bantuan untuk mereka, semoga apa yang diberikan dapat menjadi amal ibadah dan  diberikan Allah SWT .

Tema tausyiah yang diberikan oleh Ustadz adalah jaga hati, lisan dan perbuatan dari hal yang dilarang Allah SWT terlebih kita saat ini berada di bulan suci ramadhan. Allah telah memberikan kita akal, “pikiran” dan “hati”, agar kita dapat memanfaatkan semua yang DIA berikan kepada kita dengan cara mentafakkurkan setiap kejadian-kejadian yang datang pada kehidupan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *