Berita

WAKIL BUPATI TUTUP MTQN TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS YANG KE-X (SEPULUH) DI KECAMATAN HURISTAK

Huristak- MTQN tingkat kabupaten Padang Lawas merupakan wahana untuk menumbuhkan semangat membaca dan mempelajari Al-Qur’an sehingga benar-benar dijadikan pedoman hidup dalam menghadapi derasnya pengaruh globalisasi dewasa ini bagi umat islam,terutama bagi anak-anak,remaja dan keluarga khususnya generasi muda penerus bangsa. Dengan adanya MTQN ini adalah suatu kebanggaan bagi seluruh umat islam,penutupan MTQN dilaksanakan di lapangan bola desa huristak, Jum’at 31 Maret 2017 pada pukul 21.00 WIB.
Sebagai umat yang beragama Islam tentu kita menjadikan Al-Qur’an dan Hadist sebgai pedoman hidup agar kita selamat,dimana kita semua dapat memahami makna yang tersirat di Al-Qur’an dan sunnahnya sehingga akan menjadi senjata di akhirat nanti. Apalagi dengan masa era modern saat ini banyak sekali pengaruh berbagai IPTEK yang menjerumuskan kita mebuju arah kesesatan.
Drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu,CHt sebagai Wakil Bupati Padang Lawas sekligus selaku penutup MTQN tingkat kabupaten Padang Lawas yang diadakan di kecamatan Huristak menyampaikan dalam sambutannya “Kepada masyarakat kabupaten Padang Lawas yang saya cintai dan banggakan,melalui kesempatan ini marilah kita semua berbenah hati dan mengintropeksi diri kita. Dengan adanya MTQN yang ke-x (sepuluh) yang kita adakan selama empat hari ini semestinya kita lebih bersemangat lagi dan memperkuat pondasi keagamaan dalam konteks kehidupan pribadi, keluarga,bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”.
“Kepada para pemenang terbaik pada setiap cabang yang diperlombakan,teruslah berlatih jangan cepat puas sehingga pada acara MTQN tingkat provinsi Sumatra Utara dapat membawa nama baik kabupaten Padang Lawas bahkan ketingkat Nasional dan Internasional, tambahnya”.
Pemerintahan Daerah Padang Lawas menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat kecamatan huristak atas kesediannya menjadi tuan rumah dan berpartisipasi sehingga pelaksanaan MTQN ke-x (sepuluh) dapat berjalan lancar,aman,tertibdan suskses sesuai dengan harapan kita bersama.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *