Berita

PAWAI TA’ARUF MTQN KE-X TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS

Huristak – Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap tiba di Lokasi MTQN Ke-X Tingkat Kabupaten Padang Lawas di Desa Huristak Godang Kecamatan Huristak langsung disambut sejumlah tokoh masyarakat Kec. Huristak. Barisan Pawai Ta’aruf resmi di lepaskan oleh Bupati sekitar Pukul 15.30 Wib ditandai dengan mengibarkan bendera start yang dimulai dari Marching Band Pemkab Palas dan diikuti oleh barisan Khafilah Huristak. Selain itu, Pawai Ta’aruf diramaikan oleh barisan Wirit Yasin, beberapa Siswa-Siswi Sekolah SDN, SMPN dan SMKN Kecamatan Huristak dan Para Khafilah yang akan mengikuti Perlombaan MTQN Ke-X Tingkat Kab. Padang Lawas. Dari atas Panggung Kehormatan tampak Bupati Padang Lawas dan Wakil Bupati serta Ketua DPRD Padang lawas menyapa setiap barisan peserta Pawai Ta’aruf. Hal yang menarik pada Pawai Ta’aruf MTQN Kabupaten ini adalah partisipasi Para Kepala Desa Se-Kecamatan Huristak. Bupati juga memberikan uang pembinaan kepada masing-masing Marching Band yang mengikuti Pawai Ta’aruf.
Hadir juga Wakil Bupati Padang Lawas, Ketua DPRD Kab. Padang Lawas, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Wakil Ketua Tim PKK Kabupaten Padang Lawas dan anggota.
Banyaknya Masyarakat Kecamatan Huristak yang datang menyaksikan event tahunan ini membuktikan masyarakat merasa terhibur (PB13).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *