Berita

WAKIL BUPATI HADIRI PENGAJIAN PENGAJIAN AMALIYAH AKBAR KECAMATAN SOSOPAN

Dalam membentuk masyarakat yang beriman dalam tatanan kehidupan bermasyarakat merupakan salah satu visi Daerah Kabupaten Padang Lawas. Upaya Pemerintah adalah dengan menggelar Pengajian Amaliyah Akbar Kabupaten yang yang diselenggerakan di Desa Siundol Kecamatan Sosopan Senin (20/3) lalu. Pengajian ini dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Lawas, dan sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Pejabat Eselon II,III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas.
Dalam Sambutannya Wakil Bupati, Drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Pengajian Amaliyah Akbar bulanan yang serupa tidak akan di temukan di Kabupaten yang lain di Provinsi Sumatera Utara, dan Pengajian Amaliyah Akbar ini akan terus dibudayakan untuk mewujudkan Masyarakat Padang Lawas yang BERCAHAYA”.
Selanjutnya Wakil Bupati menyampaikan kepada seluruh Jemaah Pengajian Amaliyah agar turut meramaikan dan menyemarakkan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Tingkat Kabupaten Padang Lawas Ke-X (Sepuluh) akan dilaksanakan pada tanggal 28 maret 2017 di Kecamatan Huristak, Hal ini penting terutama mewujudkan masyarakat yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur (PB13).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *