Berita

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS

SIBUHUAN – Salah satu tujuan dari penyelenggaraan hari kesadaran nasional adalah untuk menanamkan rasa kebersamaan dan meningkatkan kedisiplinan sebagai aparatur pemerintahan,disamping itu perlu mengevaluasi apa yang telah dilakukan dengan tugas dan tanggung jawab selaku aparatur pemerintah abdi negara dan abdi masyarakat. Evaluasi tersebut harus dari diri kita masing-masig sebagai aparatur pemerintahan, Jum’at 17/3/2017 sekretariat daerah kabupaten Padang Lawas.
Pada era reformasi pada saat ini birokrasi sebagai komponen utama pengelola pemerintahan negara harus dapat meningkatkan kualitas pengabdian dan kinerja terbaik kepada masyarakat,bangsa dan bernegara. Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai bagian utama dari jalannya roda pemerintahan di tuntut untuk dapat meningkatkan professional dan pelayanan kepada masyarakat untuk tetap memelihara netralitas sebagai aparatur pemerintahan.
Drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu,Cht selaku Pembina upacara hari kesadaran pada jum’at 17/03/2017 yang dilaksanakan di sekretariat daerah kabupaten Padang Lawas menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh peserta upacara “Mari kita jalankan program revolusi mental yang telah dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo,yang dimana ada tiga nilai utama dalam revousi mental yang menjadi ciri khas dalam pengembangan aparatur sipil negara seperti: Integritas, Etos kerja dan Gotong royong”
“Laksanakanlah tugas pengabdian dengan penuh tanggung jawab dan mengedepankan rasa semangat untuk berbuat yang terbaik,jadikan pelaksanaan tugas pengabdian saudara saudara sebagai bagian dari ibadah kepada Allah SWT atau kepada tuhan yang maha esa dan kepada seluruh peserta upacara agar lebih meningkatkan kedisiplinan demi mencapai kabupaten Padang Lawas yang bercahaya ”,tambahnya.
Bertetapan di hari kesadaran ini juga saya sampaikan kepada seluruh peserta upacara untuk bersama- sama mensukseskan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) tingkat kabupaten Padang Lawas ke-X (sepuluh) yang dilaksanakan bulan ini kecamatan Huristak. Hal ini penting terutama dalam mewujudkan visi Padang Lawas yang beriman masyarakatnya,lanjutnya.azn03

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *