Berita

AMALIYAH AKBAR KECAMATAN ULU BARUMUN

Acara Pengajian Amaliyah Akbar yang diadakan di Kecamatan Ulu Barumun pada Selasa,28 Februari 2017 bertepatan dengan awal Bulan Jumadil Akhir 1438 H. Bupati Kabupaten Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap memberikan sambutan dalam acara pengajian Amaliyah Akbar yang diadakan di Ulu Barumun mengatakan,”Seperti dalam surah Al-Baqoroh ayat 261 yang artinya : Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya kejalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai Ada seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapa yang dia kehendaki dan Allah maha luas, maha mengetahui”.
Harta yang dikeluarkan akan mendatangkan keberkahan, yakni menambah kebaikan dari harta dan bertambah lebih banyak. Maka itu marilah kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dengan menginfakkan Rezeki yang kita miliki.

Disela sambutan tersebut H. Ali Sutan Harahap sebagai Bupati Kabupaten Padang Lawas menyampaikan tentang perkembangan pembangunan kabupaten Padang Lawas pada tahun 2016, pemerintah kabupaten Padang Lawas telah berusaha meningkatkan pembangunan seperti: peningkatan jalan dari simpang jalan provinsi menuju pintu padang dan sayur matua, pembangunan saluran irigasi desa paran batu . Rehabilitasi saluran irigasi di napa Sibual-buali, pembagunan RKB desa paringgonan dan pembangunan jalan setapak menuju tanah wakaf desa paringgonan.

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat kecamatan Ulu Barumun atas kesediannya untuk menghadiri kegiatan Amaliyah Akbar yang rutin dilaksanakan, kami menghimbau agar kiranya kekompakan dan kebersamaan kita ini dapat terus terbina dan ditingkatkan lagi demi tetap terlaksananya kegiatan ini secara istiqomah. Karena kegiatan Amaliyah Akbar semacam ini sangat penting kita adakan sebagai wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan, agar kita dapat menjalani hidup dan kehidupan ini pada jalan yang benar yannng diridhoi Allah SWT, kata H. Ali Sutan Harahap sebagai Bupati Kabupaten Padang Lawas

“Kami Pemerintah Daerah sangat membutuhkan sumbang saran dan pemikiran dari masyarakat Ulu Barumun dalam meningkatkan pembangunan, kita yakin keberhasilan yang akan kita capai di hari esok adalah berkat kerja keras dan kerja sama kita semua”,pungkasnya.Azn03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *