Berita

ASISTEN II TUTUP MTQ TINGKAT KECAMATAN HUTA RAJA TINGGI KE-X (SEPULUH)

Sibuhuan-Pelaksanaan musabaqah merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi Al-qur’an, upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini. Kegiatan yang berkaitan dengan Syiar Islam ini akan menjadi sia-sia dan percuma saja apabila tidak memberikan pengaruh yang positif, kegiatan MTQ ini dilaksanan di Kecamatan Huta Raja Tinggi pada Senin,20 Februari 2017.

Dalam penutupan MTQ tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Kecamatan Huta Raja Tinggi ini, sebagai penutup yang dipimpin oleh Budi Utari Siregar yang menjabat sebagai Asisten II di bidang Perekonomian dan Pembangunan di Sekretariat Daerah di Kabupaten Padang Lawas. Berlangsungnya acara penutupan tersebut, ada beberapa Hal atau Kisi-kisi yang disampaikan oleh Budi Uteri Siregar sebagai Pemimpin Penutup MTQ tingkat Kecamatan di Kecamatan Huta Raja Tinggi yaitu sebagai berikut.

Budi Uteri Siregar mengatakan” Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi bagi kesuksesan penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Huta Raja Tinggi khususnya Camat Huta Raja Tinggi beserta jajarannya dan seluruh masyarakat Kecamatan Huta Raja Tinggi yang telah mendukung penuh dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan ini”. Kita semua berharap semoga suasana  yang kondusif, damai, regilius serta bebas konflik yang terwujud dalam penyelenggaraan MTQ sekarang ini tetap terpelihara dan semakin meningkat di hari-hari mendatang,lanjutnya.

Semangat untuk membaca dan menghayati kalam Illahi serta mendalami isi dan mengamalkan ajaran Al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari jangan hanya tumbuh dan layu untuk semusim, hal ini seharusnya dipandang sebagai kebutuhan bagi setiap muslim. Oleh karena itu saya berharap penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Huta Raja Tinggi Ke-X ini dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta kita terhadap Al-qur’an. Untuk itu diperlukan perhatian, keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen agar penyelenggaraan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ini memberi pengaruh positif yang tampak dan dirasakan secara nyata terukur dalam perkembangan kehidupan bangsa kita ke depan.

“Kepada para Qari-qari’ah, hafizh-hafizah, Mufassir-mufassirah yang meraih peringkat juara dalam MTQ ini saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan, teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri mengharumkan nama kecamatan huta raja tinggi pada MTQ tingkat selanjutnya dan bagi anggota kafilah yang belum berhasil menunjunjukkan prestasinya dalam MTQ ini, saya harapkan tidak berkecil hati. Teruslah berlatih dan memacu diri untuk berprestasi dikesempatan-kesempatan yang akan datang”,Ujar Budi.

Semoga partisifasi semua pihak dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Huta Raja tinggi Ke-X tahun 2017 di Kecamatan Huta Raja Tinggi ini menjadi amal shaleh yang diridhoi Allah SWT.

Demikianlah beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan yang baik ini, dengan memohon ridho dan petunjuk dari Allah SWT Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Huta Raja Tinggi Ke-X (sepuluh) tahun 2017. Dengan ini saya nyatakan resmi di tutup. azn03

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *