Berita

WAKIL BUPATI PADANG LAWAS HADIRI ACARA PELAYANAN KELILING KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL

SETDAKAB Padang Lawas-Demi meringankan dan meningkatkan administrasi kependudukan dan catatan sipil diwilayah Kabupaten Padang Lawas. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil melaksanakan kegiatan Pelayanan keliling (Jemput Bola) kependudukan dan pencatatan sipil kepada masyarakat yang dilaksanakan di Desa Hapung Kecamatan Ulu Sosa, Selasa (03/03/2020).

Adapun turut hadir dalam acara tersebut  Wakil Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi, Sekda Palas Arpan Nasution, S.Sos, Kepala Inspektorat Harjusli Siregar, Kadis Kependudukan dan Capil Aslamiah Harahap, Camat dan Sekcam Ulu Sosa, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta para undangan Lainnya.

saat acara sedang berlangsung, masyarakat Desa antusias dalam menghadiri acara Pelayanan Keliling (Jemput Bola) Kependudukan dan Catatan Sipil yang dilaksanakan didesa mereka dengan penuh rasa bersyukur. Karena mereka tidak repot lagi untuk pergi ke Kabupaten.

Wakil Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, MSi didampingi Sekda Arpan Nasution, S.Sos dan Kepala Inspektorat Harjusli Siregar beserta Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Aslamiah Harahap memantau peralatan dan pelayanan para stap Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kepada masyarakat.(AMH03)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *