Berita

WAKIL BUPATI DAN SEKRETARIS DAERAH PADANG LAWAS MONITORING KETERSEDIAAN MASKER DI RSUD

SETDAKAB Padang Lawas-Wakil Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu .CHt.MM.M.Si didampingi Sekda Arpan Nasution.S.Sos melakukan monitoring ketersediaan masker di lingkungan RSUD Sibuhuan dan Dinas Kesehatan setempat. Kegiatan monitoring ini terkait dengan kelangkaan masker penutup mulut yang langkah disetiap apotik -apotik dan depot obat. Antisipasi untuk kebutuhan masker bagi pasien dan pegawai dilingkungan kerja RSUD harus selalu tersedia sebagai pelindung diri pada kamis (19/3/2020).

Wakil bupati kabupaten Padang Lawas mengatakan “pemeriksaan ketersediaan masker penutup mulut ini dilakukan dalam upaya antisipasi virus Covid -19 rumah sakit Intansi pemerintah Seperti kita ketahui saat ini isu terkait penyebaran virus Corona tengah marak terdengar dan masker penutup mulut inikan merupakan alat pelindung diri. Jadi RSUD harus ada stok yang tersedia untuk kebutuhan pasien dan keluarga pasien yang berkunjung ke rumah sakit agar mengunakan masker”.

Untuk ruang isolasi telah disiapkan sebagai langkah untuk menstabilkan. Persedia masker untuk pasein dan pengunjung rumah sakit tergolong cukup ketersediannya baik untuk internal pertugas dilingkungan kerja rumah sakit. (AMH03)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *