Berita

WAKIL BUPATI DAN SEKRETARIS DAERAH MONITORING PELAKSANAAN UNBK DI PADANG LAWAS

SETDAKAB Padang Lawas-Di hari pertama UNBK, Wakil Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu memonitoring pelaksanaan ujian di sejumlah sekolah yang diawali dari SMKN I Barumun dan SMKN I Lubuk Barumun, Senin (16/3/2020).

Dalam monitoring itu, Wabup Palas Ahmad Zarnawi turut di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Arpan Nasution, Kabag Protokoler Alianda Lubis, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Hj Rosida Suriani Pulungan.

Wakil Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zanawi Pasaribu mengatakan “walaupun sebenarnya kewenangan ini untuk provinsi tetapi pemerintah daerah tetap mensupport memperhatikan, mengawasi pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer. Saya harap jangan sampai ada kendala, baik masalah jaringan, listrik dan sebagainya, termasuk jaringan internet”.

Untuk  mensukseskan pelaksanaan UNBK tersebut kadis Pendidikan Gunung Tua telah melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, baik Pemerintah Kabupaten Padanglawas maupun Pemerintah Padanglawas Utara. Begitu juga dengan telah menyurati PLN dan Telkom masing-masing kabupaten. (AMH03)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *