Berita

TINGKATKAN KUALITAS KINERJA PEMERINTAH PADANG LAWAS MENUJU ZONA INTEGRITAS WBK/WBBM

SETDAKAB Padang Lawas-Jajaran Kantor Kejaksaan Negeri Padang Lawas (Palas) gelar apel pencanangan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, Selasa (17/03/20).

Jajaran Kantor Kejaksaan Negeri Padang Lawas  gelar apel pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publiK.

Kepala Kejari (Kajari) Palas, Kristanti Yuni Purnawanti S.H., M.H., sebagai pemimpin apel dan Kasi Intel Hasudungan P Sidauruk S.H., M.H., sebagai Inspektur dalam pencanangan ZI WBK/WBBM yang digelar di halaman Kantor Kejari Palas, Jl KH Dewantara, Sibuhuan.

Wakil Bupati Palas, drg. H Zarnawi Pasaribu Cht M.M., M.Si., dalam membacakan sambutan Bupati mengungkapkan “komitmen pemerintah dalam upaya memerangi bahaya laten korupsi terus dilakukan salah satunya melalui program pencanangan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM berdasarkan ketentuan peraturan Menpan RB No 52 Tahun 2014”.

“Dalam kesempatan ini kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat sangat mendukung terhadap pencegahan praktek korupsi di lingkungan Kejari Sibuhuan, sebagai upaya untuk menciptakan wilayah yang bebas korupsi yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selamat kepada Keluarga Besar Kejari Sibuhuan atas deklarasi ini. Semoga Allah memberikan kekuatan untuk terus meningkatkan mutu pelayanan publik yang bebas korupsi dan melayani dan tentunya juga harus bebas Corona”.(AMH03)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *