Berita

TIDAK IKUTI TES SKD 306 PELAMAR CPNS PEMERINTAH KABUPATEN PADANG LAWAS DINYATAKAN GUGUR

SETDAKAB Padang Lawas-Dari 5.983 pelamar yang mengikuti tes SKD seleksi CPNS di lingkup pemerintah Kabupaten Padang Lawas, terdapat 306 pelamar yang dinyatakan gugur, karena tidak hadir mengikuti tes SKD dari mulai hari pertama sampai terakhir, Senin (24/2/2020).

Ketua Tim Pengawas Pelaksana ujian tes SKD, Gustuti SE dari BKN Regional VI Medan mengatakan, para peserta yang lulus mengikuti ujian tes SKD ini, nantinya akan diumumkan secara serentak melalui BKN Pusat pada awal Maret 2020

Sekretaris Daerah Padang Lawas Arpan NST, S.Sos di damping Wakil Bupati Padang Lawas drg.Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan“Pelaksanaan seleksi tes SKD CPNS yang telah berakhir dan resmi ditutup. Kepada seluruh panitia baik lokal maupun panitia pusat dari Tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional VI dari Medan yang telah berperan mensukseskan pelaksanaan Tes SKD, diucapkan terima kasih,”

Pengumunan hasil ujian tes SKD disampaikan bersamaan dengan pengumuman kelulusan bagi peserta yang akan mengikuti tahapan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) . para peserta yang lulus mengikuti ujian tes SKD ini nantinya akan diumumkan secara serentak melalui BKN Pusat pada awal Maret 2020.

Penutupan ujian tes SKD CPNS Pemkab Palas tahun 2019 ini ditandai dengan peyerahan berkas hasil ujian dari Ketua Tim BKN Regional VI Medan kepada Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Arpan Nasution yang juga Sekda Palas. (AMH03)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *