Berita

SERTIJAB 8 CAMAT, SEKRETARIS PADANG LAWAS OPTIMALKAN PEMBINAAN KEPADA KEPALA DESA

SETDAKAB Padang Lawas- Arpan Nasution memimpin Sertijab 8 Camat dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru, Pada Rabu (11/3/2020) di Aula Kantor Bupati Sigala-gala Sibuhuan Kecamatan Barumun.

Sertijab 8 Camat ini dihadiri Assisten I Pemerintahan Umum GT Hamonangan Daulay, Asisten III Ali Irpan Hasibuan, Plt Kaban BKPSDM Palas Adi Putra Halomoan Hasibuan dan para Sekretaris Camat yang baru dilantik kemarin.

Sekretaris Daerah Arpan Nasution mengatakan” promosi dan rotasi birokrasi pemerintahan merupakan hal yang biasa, Sertijab ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian kinerja yang telah Anda berikan selama memimpin. Sebaliknya, bagi pejabat yang baru diharapkan untuk terus melanjutkan program pengembangan peningkatan pelayanan kepada masyarakat”.

Hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab camat lama dapat diserahkan sepenuhnya kepada camat yang baru meliputi laporan inventarisir asset personel dan laporan pertanggung jawaban keuangan, sehingga camat yang baru secepatnya dapat bekerja.

Untuk diketahui, ke-8 Camat tersebut Mukhtar Lufthi Pangihutan Nasution menjabat Camat Ulu Barumun, Sulaiman menjabat Camat Lubuk Barumun, dan Sakti Hasan Nasution menjabat Camat Barumun Selatan.(AMH03)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *