Kegiatan

SEKRETARIS DAERAH PADANG LAWAS PIMPIN BRIEFING TIM GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19

SETDAKAB Padang Lawas- Terkait dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Pemkab Padang Lawas melalui Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan di area perkantoran pelayanan umum diantaranya kantor perbankan, kantor DPRD, Mapolsek serta pusat perbelanjaan, Sabtu (21/3/2020) dimulai pukul 09.00.

Sekretaris Daerah (Sekda) Arpan Nasution langsung memimpin Penyemprotan disinfektan di dampingi Kadis Kesehatan Hj Leli Ramayulis dan jajarannya bersama sejumlah personel Babinsa 08 Barumun, Polsek Barumun, Satpol PP serta petugas dinkes lainnya. Penyemprotan ini diawali seluruh kantor perbankan yang ada di sekitar wilayah pusat ibukota Sibuhuan

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan, S,Sos menyampaikan“Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu langkah mengantisipasi penyebaran covid-19 di area perkantoran pelayanan umum dan publik serta kantor DPRD Padang Lawas.Selain itu penyemprotan ini difokuskan di semua area perkantoran pelayanan umum, sedangkan untuk area rumah ibadah seperti masjid dan perkantoran pemerintah dilanjutkan pada Minggu (22/3/2020) dan sepekan ke depan”.

“Untuk area lokasi kantor Bupati dan Komplek perkantoran SKPD Terpadu Pemkab Palas, dilaksanakan paling lambat Senin depan. Disamping itu masyarakat supaya tidak panik dan terpancing isu -isu yang tidak bertanggung jawab seputar covid-19 sebelum ada keterangan resmi dari intansi dan jawatan terkait atau Satgas Percepatan Penangganan virus corona”,tambahnya.

Masyarakat harus tetap fokus menjaga kebersihan lingkungan dan tetap menjaga stamina tubuh supaya tetap stabil. (AMH03)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *