Berita

RESMIKAN POLRES PADANG LAWAS, KAPOLDASU: BERDIRINYA POLRES PADANG LAWAS KARENA KREATIVITAS BUPATI TSO

Kapoldasu  Irjen Pol Drs. Agus Adrianto, SH., MH meresmikan Polres (Kepolisian Resor) Kabupaten Padanglawas  Jum’at (13/12) di Halaman Kantor Polres  Padang Lawas. Acara peresmian dihadiri ole Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap (TSO), Bupati Paluta dan Bupati Tapsel, Forkopinda, BUMN, Perusahaan Swasta, Tokoh masyarakat, Alim ulama beserta Personil Polres Padang Lawas.

Peresmian Polres Padang Lawas dimulai dengan Pelantikan Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.IK oleh Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Agus Adrianto, SH., MH. Selanjutnya Kapoldasu melakukan pengguntingan pita tanda Polres Padang Lawas resmi berdiri.

Dalam sambutannya Kapoldasu mengatakan “harapan saya Jajaran Polres Padang Lawas ini bisa dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Padang Lawas untuk bersama membangun daerah yang lebih maju lagi, dan bisa menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, di wilayah ini karena ada beberapa pelaku usaha yang melakukan usaha, tentunya Bupati Padang Lawas memandang hal ini sebagai aspek keamanan cukup penting dalam memberikan kontribusi bagi terlaksananya program-program pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakatnya”

“ Tentu Kehadiran Polres Padang Lawas bisa meningkatkan pelayanan dan menciptakan kondisi ketertiban semakin nyaman”. lanjut Kapoldasu.

Irjen Pol Drs.Agus Adrianto,SH MH tak lupa juga memberi apresiasi kepada Bupati TSO atas berdirinya Polres Padang Lawas. “Polres ini berdiri atas kreativitas Bupati Tso, selamat bapak bupati sudah punya Polres, terimakasih kepada pihak konsersium yang telah berjuang, selamat kepada Kapolres Padang Lawas beserta anggota, selamat bertugas”, imbuh Kapoldasu. (Humas Setdakab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *