Berita

BUPATI PADANG LAWAS MENIKAHKAN PUTRI KETIGANYA dr. NURHASANAH.

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap dan istri Yusra Ali Sutan menikahkan putri ketiga mereka yaitu dr. Nurhasanah harahap dengan Rizky Rantonika Lubis. SSTP di pendopo rumah dinas bupati yang terletak di Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, Jum’at 15/11/2019.

Akad nikah yang berlangsung pada pukul 14.20 WIB diawali dengan penyerahan mahar 400 gram emas dan kata sambutan dari H. Bahren Lubis yang mewakili keluarga besar Bupati Padang Lawas. Prosesi pernikahan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA)  Barumun, Iskan Nurdan dan disaksikan mantan kepala BNPT Komjen Pol (purn) DR. Saud Usman Nasution. S.H, M.H dan Wakil Rektor IPB Pro. Dr. Ir. Agus Purwito.

Prosesi pernikahan menggunakan upacara kesatuan karena bukan hanya POLRI dan TNI saja yang bisa melaksanakannya melainkan alumni IPDN juga bisa melaksanakannya. Upacara tersebut juga dilakukan oleh Korps Prajurit Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Acara upacara prosesi pernikahan dilaksanakan karena Rizki Rantonika Lubis, S.STP merupakan alumni IPDN.

Upacara pernikahan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati  Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) bapak H. Muhammad Andar Amin, S.STP.,  MSi yang di ikuti oleh para alumni serta mahasiswa yang sengaja di undang Praja IPDN  dalam mengantar sekaligus memberikan penghormatan kepada purna praja yang akan melangkah memasuki lembaran kehidupan rumah tangga. (Humas Setdakab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *