Berita

WABUP ZARNAWI SERAHKAN SK PENGANGKATAN CPNS SEBANYAK 173 ORANG

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas melalui Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si serahkan SK CPNS formasi umum, formasi khusus dan tenaga honorer  Katagori II, Tahun Anggaran 2018-2019 di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas, Senin (27/5) lalu. SK CPNS tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Padang Lawas Nomor : 813/215/kpts/2019 Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil, formasi umum, formasi khusus dan tenaga honorer Katagori II yang berjumlah 173 orang yang terdiri dari tenaga teknis, tenaga pendidik dan tenaga medis. Hadir kesempatan tersebut Ketua DPRD Padang Lawas H. Syahwil Nasution, Setda Padang Lawas Arpan, S.Sos beserta Kepala BKD Kabupaten Padang Lawas Hj. Slamiyah Harahap, S.Pd, MM dan pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Sekretariat Padang Lawas.

Wabup drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si dalam sambutannya mengatakan “Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas  mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang baru saja menerima SK CPNS. Untuk menjadi PNS nantinya, bapak ibu ditempat penugasan harus bersifat arif, namun yang lebih penting bahwa kepercayaan yang diberikan kepada saudara jangan disia siakan. Selain itu saudara harus mengetahui bahwa banyak SDM (Sumber Daya Manusia)  lainnya yang memenuhi syarat dan konpetensi, tetapi saudara yang beruntung dari Ilahi Robbi, karenanya  kepercayaan yang diberikan harus dijalanidengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggung jawab atas penyerahan SK CPNS yang diserahkan kepada bapak/ibu”.

Wabup melanjutkan, Harapkan kepada saudara-saudari dapat mengoptimalkan kinerja Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang baik  dan pemerintahan yang bersih serta dalam rangka peningkatan kepercayaan publik atas kinerja birokrasi yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh, pesan Wabup.

Sementara itu Kepala BKD Padang Lawas Hj. Slamiyah Harahap, S.Pd, MM mengatakan “penyerahan SK Bupati Padang Lawas kepada 173 CPNS ini juga sesuai dengan nota persetujuan BKN RI. Saya berharap dengan diserahkannya SK CPNS ini supaya dinas terkait bisa segera menerbitkan surat pernyataan melaksanakan tugas bagi 173 CPNS sesuai formasi yang ditetapkan oleh Kemenoan RB serta berkoordinasi dengan BPKPAD, sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *