Berita

SETDA ARPAN PIMPIN TIM SAFARI RAMADHAN 1440 H DI KECAMATAN BARUMUN

Safari Ramadhan adalah agenda rutin Pemerintah Kabupaten Padang Lawas setiap tahunnya dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah Padang Lawas dengan masyarakat, safari ramadhan saat ini di laksanakan di desa Siolib kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas pada 22 mei 2019.

Safari ramadhan kali ini di jadwalkan kepada Arpan NST, S.Sos Sekretaris Daerah Kabupaten  Padang Lawas dan di ikuti oleh kepala Kabag Umum, Kepala Bagian Kesra, wakil DPRD dan kepala Dinas lainnya, rombongan safari ramadhan berkumpul di rumah dinas Sekretaris Daerah dan langsung menuju Desa Siolib kecamatan Barumun untuk melangsungkan safari  ramadhan.

Dalam pelaksanaan safari ramadhan tersebut Sekretaris Daerah kabupaten Padang Lawas Arpan NST, S.Sos menyampaikan arahan dan bimbingannya kepada seluruh yang hadir dalam acara safari ramadhan 1440 H  tersebut, ia mengatakan”dengan bulan suci ramadhan ini mari sama sama kita meningkatkan taqwa kita kepada Allah dengan mengikuti segala apa yang di perintahkan allah dan menjahui larangannya, menjalani puasa ini dengan hikmah agar menjadi berkah nantinya”.

“tujuan dari safari ramadhan ini merupakan pendekatan dan kepedulian antara pemerintah dan masyarakat, dengan diadakannya safari ramadhan ini juga kita bisa mempererat tali silaturahmi kita semua antara pemerintah dengan masyarakat secara langsung”,tambahnya.

Sesudah sambutan dan arahan Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas selesai maka di lanjutkan dengan santunan anak yatim di beberapa desa yang ada di desa siolib tersebut seperti desa sabarimba, desa binabo dan desa limbong/ si pege pege. Santunan ini di lakukan karena pedulinya pemerintah terhadap masyarakat serta anak yatim yang ada di Kabupaten Padang Lawas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *