Berita

SAFARI RAMADHAN 1440 H WABUP ZARNAWI SAMBANGI KECAMATAN HURISTAK

Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si menyambangi Kecamatan Huristak Rabu (22/5) lalu dalam rangka Safari Ramadhan 1440 Hijriyah/ 2019 M di Desa Pasar Huristak. Ikut dalam rombongan Safari Ramadhan tersebut, Kakan Kemenag, Kadis PU, Kaban BPBD, Sekretaris Perizinan Padang Lawas dan Ustadz Serka H. Ansor Harahap.

Wabup Zarnawi dalam sambutannya menyampaikan, “Bapak bupati berpesan kepada kita semua hendaknya kita senantiasa peduli dengan anak-anak yatim. Karena sesungguhnya orang yang menyantuni anak yatim di dalam surat Al-Baqarah ayat 177 dikatakan bahwa beriman pada Allah, nabi, rasul, kitab, & malaikat, serta membagikan harta yg mereka miliki terhadap anak-anak yatim yg kurang beruntung, maka balasan bagi orang yang menyantuni anak yatim oleh Allah yaitu kenikmatan hidup di surga. Apabila harta yang Anda punya dijalankan untuk kebaikan apalagi di jalan Allah. Allah akan memberikan keberkahan serta harta yang berlipatganda sesuai dalam surat Al-Baqarah ayat 261, sebut Wabup Zarnawi.

Tak lupa Wabup Zarnawi mengajak warga untuk memanfaatkan Ramadhan dengan meraih pahala lewat ibadah puasa dan amal kebaikan lainnya.

Ustadz Serka H. Ansor Harahap dalam tausyiahnya menyampaikan “ada 4 golongan manusia yang dirindukan surga. Ketika manusia menginginkan surga, ini malah surga sendiri yang merindukan golongan tersebut, siapa orang tersebut? Pertama, orang yang gemar membaca AlQur’an, Kedua Orang yang mampu menjaga lisannya, Ketiga Orang yang memberikan makanan kepada mereka yang sedang kelaparan, Keempat Orang yang berpuasa di bulan suci Ramadhan. Di momen Ramadhan tahun ini, marilah kita memperketat lagi ibadahnya. Semoga kita menjadi salah satu manusia yang dirindukan surga Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *