Berita

PEMERINTAH KABUPATEN PADANG LAWAS PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL YANG KE-111 PADA TAHUN 2019

Pemerintah kabupaten Padang Lawas peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111 tahun 2019 di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Padang Lawas pada Senin 20 mei 2019. Dalam pelaksanaan upacara Harkitnas di peringati di bulan puasa ramadhan, peserta upacara antusias mengikuti upacara tersebut walaupun di panasnya terik matahari.

drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Msi sebagai Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas dan juga selaku Pembina upacara membacakan pidato ataupun sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI “Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini sangat relevan jika dimaknai dengan teks sumpah palapa, saat ini kita berada dalam situasi pasca pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita. Tetapi kita sama sama bersyukur sampai saat ini tahapan pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan aman.”

“Ini tiada lain berkat penngorbanan saudara saudara kita yang menjadi anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara bahkan berupa pengorbanan nyawa, karna telah lebih satu abad kita menorehkan catatan penghormatan dan penghargaan atas kemajemukan bangsa yang ditandai dengan berdirinya organisasi Boedi Oetomo,” tambahnya.

Bagi kita seluruh Ummat Muslim mari kita jadikan bulan suci ramadhan ini untuk mengejar pahala dan meninggalkan perbuatan perbuatan yang di benci Allah SWT seperti permusuhsn, penyebar kebohongan dan fitnah, dengan memperingati Harkitnas ini di jadikan sebagai moment untuk membangkitkan rasa persatuan agar bangsa  dan negara ini selalu bersatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *