Berita

MTQN KE-XII TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS TELAH RESMI DITUTUP, KECAMATAN INI YANG MEMENANGI PERLOMBAAN MTQN

Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) telah resmi menutup MTQN Ke-XII Tingkat Kabupaten Padang Lawas Minggu Malam (28/4) lalu di Lapangan Olahraga Desa Sianggunan Kecamatan Sosopan ditandai dengan pemukulan bedug. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, Ketua DPRD Padang Lawas, Para unsur Forkopinda Padang Lawas, Ketua MUI Padang Lawas beserta Pimpinan OPD Padang Lawas.

Dalam sambutannya, H. Ali Sutan Harahap (TSO) menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada semua pihak, khususnya kepada Camat Sosopan beserta seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kecamatan Sosopan yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan MTQ Ke-XII Tahun 2019.

Bupati juga menyampaikan atas prestasi Khafilah Padang Lawas yang berlomba pada STQ Tingkat Provinsi di Kota Tebing Tinggi beberapa hari yang lalu, “Kita patut bangga kepada anak – anak kita yang berhasil juara STQ di Tebing beberapa waktu lalu atas nama Nila Wahyuni Nasution tahfiz putri 20 juz, dan Hamidah Hasibuan tahfiz 10 juz,” sebut Bupati TSO.

Bupati Ali Sutan Harahap (TSO) juga menyampaikan apresiasi kepada segala terkait dengan kesuksesan MTQN Ke-XII. “kepada peserta pemenang, kami mengingatkan agar  tidak cepat merasa puas dengan prestasi yang di raih , tapi lebih dari itu harus bisa terus belajar untuk meningkatkan kejenjang yang lebih tinggi atau tingkat propinsi sehingga dapat mengharumkan Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai, ucap Bupati TSO.

Kecamatan Sihapas Barumun keluar sebagai juara umum pada cabang perlombaan MTQN sekaligus juara bertahan selama Tiga Tahun berturut-turut terhitung dari Pelaksanaan MTQN Ke-X di Kecamatan Huristak (2017), MTQN Ke-XI tahun lalu sebagai tuan rumah dan tahun ini di Kecamatan Sosopan. Sementara itu pemenang cabang Qira’atul Kutub dimenangi oleh Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) menyerahkan piala bergilir kepada Camat Sihapas Barumun yang keluar sebagai juara umum pada cabang perlombaan MTQ

Acara penutupan di meriahkan dengan tari konfigurasi  dengan Tema Padang Lawas bertasbih yang di bina oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Lawas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *