Berita

MTQN KE-XII TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS SUDAH RESMI DIBUKA, INI CABANG-CABANG YANG DIPERLOMBAKAN

MTQN Ke-XII Tingkat Kabupaten Padang Lawas telah resmi dibuka Kamis Malam (25/4) lalu oleh Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) di Desa Sianggunan Kecamatan Sosopan. Dari hasil laporan yang dibacakan oleh Ketua Panitia penyelenggara MTQN Ke-XII tersebut Arpan Nasution, S.Sos, ada Delapan Cabang Perlombaan yang diperebutkan diantaranya: 1. Cabang Mujawwad, 2. Cabang Tartil, 3. Cabang Tahfiz, 4. Cabang Tafsir, 5. Cabang Fahmil, 6. Cabang Syahril, 7. Cabang Khottil, 8. Cabang Makalah. Selain cabang MTQN tersebut panitia juga memperlombakan Qira’atul Kutub dengan cabang diantaranya: 1.Marhalah Ula, 2. Marhalah Wustho, 3.Marhalah Ulya, 4. Debat Bahasa Arab dan Debat Bahasa Inggris.

Perlombaan MTQN tahun ini diikuti sebanyak 465 orang yang terdiri dari 242 putera dan 223 puteri. Sedangkan untuk jumlah peserta perlombaan Qirotul Kutub sebanyak 330 orang yang terdiri dari 129 putera dan 174 puteri. Total keseluruhan dari perlombaan MTQN ini adalah 768 orang dengan banyak puteri berjumlah 371 orang dan 397 puteri.

Perlombaan MTQN tahun ini akan berlangsung mulai dari Hari Jum’at sampai dengan Hari Ahad (26 s/d 28 / April) dan pemenangnya akan diumumkan pada malam penutupan MTQN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *