Berita

SETDA ARPAN RESMI LEPAS PAWAI TA’ARUF DALAM RANGKA MEMERIAHKAN MTQN KE-XII TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS DI KECAMATAN SOSOPAN

Dalam rangka memeriahkan acara MTQN Ke-XII Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang diadakan di Desa Sianggunan Kecamatan Sosopan Pemkab Padang Lawas adakan Pawai Ta’aruf Kamis (25/4) lalu. Dengan diadakannya MTQN tingkat kabupaten di daerah Kecamatan Sosopan tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan dapat memberikan hal hal positif selama perhelatan berlangsung. Acara MTQN tersebut diadakan di lapangan olah raga  selama Empat hari terhitung tanggal 25-28/april/2019.

Dalam kesempatan tersebut Setda Arpan NST,S.Sos selaku ketua panitia dan sebagai Sekretarian Daerah kabupaten Padang Lawas melepas anggota pawai Ta’aruf dalam acara MTQN tingkat kabupaten tersebut. Anggota pawai tersebut sangat antusias melaksanakan acara tersebut walaupun cuaca pada saat itu tidak memadai.

Sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Sosopan bahkan dari kecamatan yang lain yang ada di kabupaten padang lawas ikut handel dalam melaksanakan pawai ta’aruf bahkan beserta guru-guru nya ikut antusias dalam mendampingi anak didiknya masing masing.

Marching Band Pemkab Padang Lawas menunjukkan kebolehannya saat Pawai Ta’aruf berlangsung.

Saat Pawai Ta’aruf belangsung sempat di guyur hujan yang deras dan tidak menjadi patah semangat bagi peserta pawai untuk tidak melanjutkan atraksinya, peserta pawai ta’aruf dan masyarakat yang ada di Kecamatan Sosopan tersebut sangat antusias menyambut dan memeriahkan acara MTQN  tingkat kabupaten tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *